Rabu, 25 Desember 2013

Salam kenal, ya!

Emm, baiklah, sekarang saya akan mengenalkan diri di sini. Inisial saya Ranran Kurogane. Tenang, Ranran itu panggilan asli, jadi panggil saja Ranran. Saya masih duduk di kelas 10 IPA (walau anak-anak bilangnya saya lebih cocok masuk kelas IPS, tapi saya nggak mau nyerah!) dan bersekolah di SMAN 65 Jakarta Barat. Suka animanga, game, dan musik (terutama musik klasik dan instrumental). Secara garis besar, saya memang pendiam, kaku, tapi saya tergolong pemberani, narsisdan di saat-saat tertentu saya bisa jadi kasar dan suka mendominasi orang. Yep, kombinasi melankolis dan koleris, begitukah? Hahaha, sudahlah.

Secara garis besar, kategorikan saya sebagai orang INFJ. INFJ itu apa? Silahkan cari di Google. Satu peringatan aja, saya memang kurang bisa bercanda dan lebih suka membicarakan hal-hal yang mendalam alias introvert tingkat tinggi, jadi ... Tolong maklumkan kalau cara saya bicara sedingin ini. Well, saya juga termasuk dalam kategori orang aneh, kok. Wahahaha, rahasia Ilahi, itu sih.

By the way, alasan saya bikin blog ini cuma buat ngepost Fanfic saya, atau hal-hal lain yang tentunya aneh tapi nyata dalam kehidupan saya. Yep, saya penulis, dan rencananya mau ngeluarin novel berseri, do'ain ya! Well, saya paling suka nulis genre misteri dan angst sih, jadi maaf-maaf saja kalau mainnya feeling dan terkadang terlalu mendramatisir saking melankolisnya bahasa saya ... Hahahaha. Sekalian ya, kalau berminat, boleh minta kritik dan sarannya!

Saya paling suka pelajaran Bahasa (apapun. Terutama Inggris dan Jepang, kecuali Arab, karena gurunya bikin ngantuk) dan PKn (yep, nilai PKn saya cepek terus, makanya semua anak bilang kalau saya lebih cocok masuk kelas IPS). Nilai Matematika saya memalukan bahkan ulangan harian Logaritma aja sampai 43, tambah lagi UAS Mat. Peminatan terendah di kelas, tapi saya akan berusaha untuk meningkatkannya (well, usaha keras saya terbukti di UAS, Mat. Wajib 80 dan Mat. Peminatan 93)! Terus, rus, saya suka pelajaran Fisika juga! Seenggaknya, hanya itu satu-satunya pelajaran wajib kelas IPA yang nilainya saya stabil terus. Kisaran 80 < cepek 'kan lumayan. Wkwkwk.

Hmm, saya paling suka warna beige sama coklat. Apa kalian nggak bisa lihat kalau warna beige itu manis dan warna coklat itu enak dipandang? Apalagi kalau mereka pair sama warna pink muda (please, I hate magenta color). Kesannya imut 'kan? Well, saya emang suka benda-benda imut, tapi kesan saya yang terlalu dewasa bikin saya enggak matching buat deket-deket sama benda imut. Sedihnya, sedihnya. Selain kedua warna itu, saya juga suka warna indigo. Yep, warna yang ada di antara biru dan ungu. Kenapa? Rahasia Ilahi.

Urusan animanga (bagi yang mau baca, kalau enggak sih scroll aja ke bawah!), saya paling suka anime 07-GHOST. Siapa yang tahu? Tolong ya, anime ini bukan yaoi, oke? Apa itu yaoi? Err, silahkan cari di Google. Hmm, bagi saya, 07-GHOST itu animanga yang paling perfect. Alurnya enggak biasa. Kata-katanya melankolis banget. Tokoh-tokohnya keceh parah, apalagi Teito Klein! Duuuh, dia pangeranku! Saya emang suka cerita yang enggak biasa dan lebih menjurus ke persahabatan ketimbang percintaan, tambah lagi yang ribet dan susah dimengerti orang. 07-GHOST adalah salah satunya. Hmm, apalagi? Masih banyak animanga yang saya suka, tapi yang paling saya suka sih ini. Kalau mau disebutin semua, kelamaan.

Game, ya. Yep, saya bisa menyatakan diri saya sendiri gamer. Tapi, saya bukan yang suka game online macam Gr*nd Ch*s* atau sejenisnya. Saya lebih suka game fighting, adventure, atau strategy. Nah, lho. Jarang lagi yang suka? Sekarang saya mention game favorit saya: The King of Fighters, Tap a Jam, Inspector Parker, Varmintz, Feeding Frenzy, Touch Detective, Plants vs. Zombies, Sonic, Rayman, The Sims Bustin' Out, Pandemonium, Tomb Raider, Cut The Rope. WAHAHAHAHAHAHAHA. Tapi, yang lagi saya addict banget akhir-akhir ini sih, The King of Fighters. Plis banget ya, karakternya keren-keren, terutama Chris sama Kyo Kusanagi! Favoritku tuh, mereka berdua, apalagi Chris! He's way too adorable! My kid! Well, well, aku juga suka Athena Asamiya. Hati-hati kalau aku main pakai dia, enggak kalah sama komputer (nyatanya sih, pas lawan Athenanya sendiri K.O MELULU). Karenanya, kalau enggak pakai New Face/Orochi Team, ya pakainya Psycho Soldiers Team.

Hmm, apalagi, ya? YA! MUSIK KLASIK (ngapain dicaps?). Saya suka musik klasik sejak saya nyari-nyari tentang itu buat bahan novel saya. Ups, spoiler nggak nih? Abaikan ... Dan, itu berakhir dengan saya jadi suka banget sama lagu-lagunya Ludwig van Beethoven. Buat saya sih, lagu-lagu dia yang paling keren. Dia 'kan yang membuka gerbang romantika, jadi unsur-unsur lagu buatannya itu klasik-romantika. Aww, unik banget, 'kan? Pokoknya, big recommended, deh! Tapi, masih banyak kok, yang saya suka selain Beethoven, misalnya J. S. Bach, W. A. Mozart, Antonio Vivaldi, Niccolo Paganini, Frederich Chopin, Franz Liszt juga oke. Tapi, tetap aja di playlist lagu klasik saya, lagu Beethoven yang paling banyak, HAHAHA.

Makanan favorit, deh ... Saya suka makanan Eropa. Makanan Jepang juga boleh. Makanan Amerika? Makanan Indonesia? It's okay. Yang jelas, jangan sodorin saya pete dan jengkol ... Oke??

Oke, kurasa cukup, ini sengaja biar bisa membunuh insomnia. Setiap liburan, saya pasti kerjaannya insomnia terus. Sekarang, saya mau tidur di balik selimut dulu. Bubye~

Look at the rainbow on the sky, I'm the one between blue and purple. I'm the seven minus one.
– Ranran Kurogane.

3 komentar:

  1. wahh suka KOF, Athena sama Kyo juga?? Mantepp kita sama brarti XD
    boleh knalan ngga?? hehe
    biar bisa berbagi info ttg KOF bareng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum telat, 'kan?! /lirik tanggal. /20 Juni 2016. Astaga! Blog ini mati dan enggak ada rencana mau dipakai lagi kayaknya, hahaha, paling bikin blog baru. Boleh, tapi karena aku enggak ada Facebook atau Twitter lagi sekarang, add LINE aku aja, raniahndr. Makasih!

      Hapus
    2. KAK KAIRI, LINE-KU ERROR, DAFTAR KONTAKKU HILANG SEMUA TERMASUK KONTAK KAKAK. :""") Kakak bisa add aku ulang? ID-nya masih sama, kok!

      Hapus